Tolong iklan yang ada di blog ini di klik 1x saja demi kelangsungan blog ini!!!!!

Rabu, 13 April 2011

Dede Yusuf "Membelot" ke Demokrat

Isu pindahnya Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf dari Partai Amanat Nasional (PAN) ke Partai Demokrat akhirnya terwujud. Anggota DPRD DKI Jakarta dari F-PAN, Wanda Hamidah, membenarkan perpindahan itu. Wanda juga sangat menyayangkan keputusan rekannya sesama artis yang akhirnya melenggang ke panggung politik tersebut berlabuh ke partai lain.

"Sangat disayangkan kepindahan Dede ke Demokrat," ucap Wanda, Selasa (12/4/2011), di Gedung DPRD DKI Jakarta. Menurutnya, sebagai kader seharusnya berprinsip 'apa yang dapat saya sumbangkan bagi organisasi'. Bukan apa yang saya dapat dari organisasi," lanjutnya.

Wanda juga menuturkan bahwa sebenarnya PAN memberikan peluang sangat besar kepada Dede. Dede Yusuf pernah merasakan menjadi anggota DPR, lalu sekarang Wakil Gubernur Jawa Barat. Pada tahun 2009, Dede Yusuf bersama Ahmad Heryawan didukung PAN dan PKS dalam Pilkada Jawa Barat.

"Sementara PAN ketika Dede manjabat wagub, perolehan suaranya menurun drastis di Pemilu 2009. Semoga saja ada hikmah di balik ini semua. Dan ini jalan terbaik bagi Dede dan PAN," tandasnya.

Adapun, sebelumnya kabar pindahnya Dede Yusuf ke Demokrat sudah mulai merebak dari Januari 2011. Saat itu, dalam Muswil PAN Jabar III, orang nomor dua di Jabar ini tidak mencalonkan diri sebagai Ketua PAN Jabar. Dede lebih memilih fokus bekerja di pemerintahan.

Ketua Umum PAN Hatta Rajasa juga pernah menawari Dede Yusuf untuk menjadi Ketua PAN Jabar. Dede dianggap sebagai kader senior. Namun, rupanya Dede lebih memilih berlabuh ke Partai Demokrat.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan cerdas. Jangan sampai ada SARA

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes