Tolong iklan yang ada di blog ini di klik 1x saja demi kelangsungan blog ini!!!!!

Kamis, 07 April 2011

Toisutta Bertekad Bawa Indonesia Jadi "Macan Asia"

Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal George Toisutta menyatakan siap dicalonkan menjadi Ketua Umum PSSI periode 2011-2015. Ia juga bertekad akan membawa Indonesia kembali menjadi "Macan Asia".

"Kita harus siap, apalagi ini tuntutan masyarakat agar sepak bola bagus. Satu hal, Presiden (SBY) telah berbicara bahwa lima tahun ke depan kita harus menjadi Macan Asia," jelas Toisutta kepada wartawan di Gedung DPR, Senin (4/4/2011).

"Sebagai anggota militer, itu perintah. Makanya, ada perintah itu, kami mengambil langkah dengan mengadakan sepak bola angkatan darat, angkatan laut melakukan penataran-penataran wasit, dan membangun SSB. Itu langkah yang diambil," lanjutnya.

Toisutta mengaku belum mengetahui besaran dukungan yang diberikan pemilik suara kepada dirinya, begitu juga dengan strategi agar Toisutta terpilih. "Enggak ada strategi. Saya belum tanya. Tapi, saya hitung jari tangan sama jari kaki (jumlah pendukungnya), tidak bisa," selorohnya.

Meski begitu, Toisutta bersama Arifin Panigoro, Nirwan Bakrie, dan Nurdin Halid, yang ditolak oleh Komite Banding PSSI pada 28 Februari 2011 lalu, sudah dilarang oleh FIFA untuk masuk sebagai kandidat Ketua Umum PSSI.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan cerdas. Jangan sampai ada SARA

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes