Tolong iklan yang ada di blog ini di klik 1x saja demi kelangsungan blog ini!!!!!

Jumat, 25 Maret 2011

Butt Suka yang Antik

Mobil mana yang akan Anda pilih, Audi Allroad 3.0 TDI keluaran 2006 atau Mercedes Benz W187 buatan tahun 1952? Kebanyakan orang tentu akan lebih tergiur dengan mobil baru yang tampil dengan desain modis masa kini. Tapi, tak sedikit juga yang suka dengan mobil antik nan indah dengan bentuk yang langka. Salah satu dari adalah kiper kedua Bayern Muenchen, Hans-Jorg Butt.

Butt ternyata lebih suka dengan mobil Mercedes keluaran 1952 ketimbang Audi bikinan tahun 2006. Alasannya, "Mobil itu (Mercedes) memiliki bentuk yang indah dan proposi yang sempurna," jawabnya kepada Bild.

Tak hanya suka mengoleksinya, Butt juga doyan mengendarai mobil tersebut. "Saat Simon Rolfes (mantan rekannya di Bayer Leverkusen) menikah, aku datang dengan mobil ini. Kontan semua orang langsung melirik mobilku ini," ceritanya.

Yang lebih menarik, menurut penuturannya, mobil ini ia dapatkan dengan cara yang unik, berawal dari informasi sebuah koran yang sebenarnya sudah sangat usang! Beruntung, meski iklannya sudah lama, belum ada orang yang melirik mobil itu, atau setidaknya tertarik, sehingga Butt bisa memilikinya dengan mengeluarkan sejumlah uang.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan cerdas. Jangan sampai ada SARA

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes